Hadir di Acara Silaturahmi, Bunda Reka: Banyaknya Ketemu Orang adalah Energi Positif

PANDEGLANG, BANTEN FOKUS – Berlokasi di Kampung Kadu Badak Kelurahan Pegaduangan, Kecamatan Karangtanjung Kapupaten Pandeglang, DPP Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) menggelar acara buka bersama bareng Pengurus PJBN se-Provinsi Banten. Minggu, (16/04/2023)

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Harian DPP PJBN, Hj. Ratu Ageng Rekawati, KD., SE., ME., sekaligus Bakal Calon Gubernur Banten, Ketua Umum DPP PJBN, Abah KH. SANGADIAH, MA, dan para Ketua DPW, DPD, DPC, dan DPAC PJBN se Provinsi Banten serta tamu undangan lainnya.

Hj. Ratu Ageng Rekawati menyampaikan bahwa tujuan dari acara buka bersama ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan para pengurus DPW, DPD, DPC, dan DPAC PJBN.

“Intinya acara ini merupakan ajang silaturrahmi, yang mudah-mudahan dapat menjadikan kita lebih baik, dapat bersinergi dan bersemangat lagi kedepannya,” ungkap Hj. Ratu Ageng Rekawati.

Menurut Hj. Ratu Ageng Rekawati, banyaknya silaturahmi merupakan salah satu energi positif dan semangat.

“Karena bagi saya, banyaknya bertemu dengan orang merupakan energi positif dan semangat dalam menjalankan segala aktivitas, sehingga semakin banyak bertemu orang bukanlah hal yang sangat melelahkan, tapi sangat membahagiakan, dan membuat saya senang,” ujarnya.

Ketika ditanya mengenai rencana pencalonannya, Hj. Ratu Ageng Reakawati atau yang lebih akrab disapa Bunda Reka menjelaskan bahwa pihaknya sebenarnya tidak pernah berpikir untuk maju menjadi Gubernur Banten, namun karena banyaknya permintaan dari masyarakat Banten pada umumnya untuk maju dalam kontestasi pemilihan Gubernur Banten, maka dirinya sebagai putri daerah siap untuk maju dan memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Dengan banyaknya dorongan dari kalangan masyarakat Banten, saya sebagai putri daerah siap maju, dan siap untuk memperjuangkan aspirasi rakyat,” ungkapnya.

Bunda Reka juga menuturkan bahwa dirinya merasa sedih karena masih banyak PR yang harus diselesaikan di Banten, seperti tingginya angka pengangguran, masih banyaknya tindak kekerasan terhadap anak maupun kekerasan dalam rumah tangga karena kurangnya ekonomi, serta pendidikan yang terbelakang.

Oleh karena itu, Bunda Reka berharap agar masyarakat dapat bersinergi dan bersatu untuk mewujudkan Banten yang lebih baik dan bermartabat. “Masyarakat Banten harus lebih menonjol, karena masyarakat Banten pintar-pintar, sehingga bisa menunjukkan kekayaan alamnya, SDM-nya. Banten ini kaya, di Banten ini banyak potensi yang dimiliki sehingga masyarakat Banten harus ada di pion terdepan, dan masyarakat Banten harus siap bersaing dengan dunia luar,” tegasnya.

Pada akhir acara, Ketua Umum DPP PJBN, Abah KH. SANGADIAH, MA, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut. Ia juga berharap semoga acara ini dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkuat solidaritas antar pengurus dan simpatisan PJBN di seluruh Banten.

“Kami berharap semoga kita semua dapat bersinergi dan bekerja sama untuk memajukan Banten ke depannya. Dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan kemudahan dalam setiap langkah yang kita lakukan,” tutup Abah KH. SANGADIAH.

“Dengan semangat kekeluargaan yang terasa, diharapkan acara ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam memajukan Banten ke depan, menuju Banten yang Baldatun Thayyibatun Warabbun Ghofur,” tambahnya. (has)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *